> Cara Mengatasi Windows Yang Terkena Genuine

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mengatasi Windows Yang Terkena Genuine

Win 7 Loader Activation inilah nama softwarenya yag tepaat buat ngatasi permasalahan yang kalain maksud diatas . . .  software ini akan membantu kalian buat nge-loader windows kalian yang terkena genuine yang biasanya menggagu pada tapilan background kalian akan menjadi berubah hitam total dan akan membuat proses pada saat menghidupkan komputer kalian akan jadi lemot atau lama . . . .



Naaahhh cara ini pasti akan mengatasi permaslahan kalian buat menyembuhkan penyakit tersebut heehheee
dan software ini di lengkapi dengan product laptop  kalian agar sembuh seperti semula hihihi  . . .

disini kalian akan menginstal oem-nya sebelum minginstal loader-nya, kalian instal lah terlebih dahulu product laptop anda tuggu beberapa detik akan muncul sucses . . . kalian klik aja ok setelah itu baru klian install loader-nya klik install 7 loader terus tunggu sampai berhasil . .
tanda-tanda berhasil adalah komputer akkan meminta restar lalu kalian restar aja proses ini akan memakan waktu kurang lebih 3-5 menit  . . .

setelah kalian restar kalian lihat di bagian system-nya caranya kalian klik star>control panell>system and security/cara pintasnya kalian tekan tombol windows+E>pada bagian computer kalian klik kanan pilih Properti naah disitu sudah kelihatan kan ada merek product lapto kalian dan sudah ada ID product OEM alias sudah ter install genuine-nyaa dan lihat lah pada bagian dekstop anda di bawah pojok kanan sudah hilangkan tulisan copy righ windows genuine bla bla bla hehehee gag begitu hafal  . . .

oke cukup sekian yaaa semoga bermanfaat buat kalian yang windows-nya terjangkit genuine heheheehheee
silahkan langsung aja klik disini atau juga bisa kalian klik di bawah ini  . .

  
ok semoga buat kalian bermanfaat sekian dan terima kasih , . .
jangan lupa tinggalin kmentar kalian di bawah ini yaaa . .

thank you aku manis *-*

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Tutorial Gratis - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz