> WinToFlash

Kamis, 03 Januari 2013

WinToFlash

Selamat malam gan di malam kali ini saya akan bebagi ilmu dengan kalian
wah apa yaaa pastinya tentang WinToFlash . . . .
bagi kalian yang belum tau apa itu WinToFlash
silahkan cari di om-google yaaa pengerttiannya hehehhee =D

Disini saya mau berbagi buat kalian yang lagi butuh baget ne aplikasi buat kalian yang mempunyai notebook dan notebook kalian terjangkit penyakit dan harus di install ulang dan gag bisa pake CD drive . . .

Nie saya kasih aplikasi yang bisa bantu kalian buat BOOT WINDOWS 7 DI DALAM FLASHDISK Alias menginstal windows 7 lewat FLAHSDISK   . . . 

Nie langsung ane kasih link download buat kalian heheee . . . . ..

oke deh selamat mencoba dan selamat  menggunakan mudah-mudahan bermanfaat aja buat kalian . .
selmat bemimpi indah hahahaha

Aku manis *_*
jangan  lupa tinggaliin komentar kalian yaa Thanks

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Tutorial Gratis - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz