> Unlocker

Sabtu, 12 Januari 2013

Unlocker

UNLOCKER software ini emng bnyak di cari buat menghapus folder yang sulit dihapus maupun buat memindah file yang tidak dapat dipindahh . . .

kelebihan software ini sangat ringan dah mudah digunakan, tidak memakan RAM yang bnyak cuma beberapa kilo byte (kb) semua yang kalian inginkan buat menghaapus apa saja sudah tersedia disini ada beberapa pilihan/option disini . . .

lihat gambar berikut :
kekurangan dari software ini cuma kalau menghapus banyaak file agak sedikit lama tapi jika sedikit yang di hapus ringan kok bentar juga uda beres . . .

sebenarnya banyak si software ini tapi saya gag mau ribet dan yang pasti gag mau ambil resiko kalau laptop kalian jadi lemot atau terbebani kan . . .

software ini seperti yang saya katankan gag ribet ringan nyaman siap pakai tinggal install beres daaahhh . . .lagsung jalankan Taraaaaaa apa hasilnya . . .
kalau kalian pilih opsi delete  yaaa pasti akan terhapus hehhehehee . . . oke semoga berguna bagi kalian yanag lagy mencarinya yaaa . . .
oyaa bisa juga menghapus file yang ada di dekstop biasanya file yang ada di dekstop ada juga yang gag bisa di hapus  . ..  tapi software ini siap pake dimana saja kpan sajaa  . .

oke nie ane langsung kasih link donwload-nya disini atau juga bisa klik download di bawah ini.
download 

oke dah semoga kalian senang kalian bahagia n bermanfaat pastinyaa .. .

jgan lupa tinggalin komentar kaian yaa di sini . .  terimakasih telah mengijinkan saya ngeblogg  .

aku manis *_*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

NB: yang mau promosi didini juga boleehh

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Tutorial Gratis - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz